Jangan takut berbisnis warnet,berikut tips agar warnet anda selalu ramai

Oktober 16, 2012

Dengan banyaknya warnet membaut sebagian pebisnis warnet sudah meninggalkan bisnisnya, karena dihantui rasa takut dan bernasib sama seperti wartel yang dulunya eksis sebelum ada handphone.

rata-rata warnet memang sudah di tinggalkan dengan adanya laptop murah,modem murah serta wifi gratis dimana-mana, namun jangan takut bagi anda yang mempunyai bisnis warnet atau yang ingin mencoba bisnis ini ada beberapa tips agar warnet anda selalu ramai dikunjungi peanggan.

yang pertama adalah tempat pastinya, tempat yang startegis sangat mempengaruhi bisnis warnet anda, carilah tempat yang selalu ramai pagi maupun malam, seperti rumah sakit,pasar, dekat rumah makan besar dll, yang kedua ialah kondisi hardware/perangkat komputer yang mendukung,soalnya kebanyakan warnet pengalaman saya pribadi banyak perangkat yang dusah mulai rusak,seperti port usb rusak,keyboard sebagian huruf tidak fungsi,lemot dll, hal ini sangatlah fatal jika dibiarkan karena akan membuat user anda bosan dan meninggalkan warnet anda.

selanjutnya ialah buatlah tarif yang bersaing dengan warnet di seitar anda, walaupun hasil sedikit yang penting ramai, selain itu jika memungkinkan buatlah ruangan buat para neters yang perokok dan tidak merokok,biasanya perokok pasif/wanita sangat tidak suka dengan asap rokok yang mengudara karena akan menggangu.

yang terhair ialah pilih software billing warnet yang baik dan mudah di operasikan agar server mudah dalam menjalankannya,serta jangan lupa carailah software billing yang sudah terpercaya dan menyadiakan costumer support/teknisi yang siap 24jam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s