Software Billing laundry kiloan, memudahkan anda

September 12, 2012

Banyak bisnis yang sudah tidak bertahan lama karena sebuah persaingan bisnis yang sangat cepat dan menjamurnya budaya meniru di sebagian masyarakat, sebenarnya berbisnis hanyalah butuh kreatifitas dan inovasi agar bisnis kita dapat bertahan lama,misal warnet yang di tahun 2012 ini sudah hampir di tinggalkan oleh masyarakat karena banyak sekali hotspot area yang tanpa berbayar alian free hotspot area, namun jika kita kreatif ubahlah warnet tersebut menjadi game online, karena potensi game online sampai saat ini masih sangat baik.

bisnis yang berikutnya adalah bisnis laundry, bisnis laundry ternyata memiliki prospek bisnis yang cukup menarik bagi anda pemula bisnis. Namun harus di ingat bahwa ada faktor yang harus anda perhatikan terlebih dahulu sebelum membuka bisnis laundry tersebut misalnya lokasi usaha.

lokasi usaha sangat berpengaruh untuk penghasilan, lokasi yang cocok ialah dekat dengan kost-kosan mahasiswa, rumah sewa, perkantoran ataupun perumahan karena tempat2 tersebut merupakan lokasi yang sangat strategis diharapkan banyak orang/mahasiswa yang malas mencuci karena waktu mereka tidak banyak dirumah.

selain itu bisnis ini saat ini sudah didukung dengan tekhnologi canggih yang siap membantu meringankan beban ada dalam manage/mencatat transaksi yang ada, yaitu billing laundry bisa di dapatkan di website ini. Billing laundry merupakan sistem pemutus arus yang menggabungka antara software indobilling dan pemutus arus deatronik yang akan membantu anda dalam mengelola usaha laundry tanpa harus pusing da banyk karyawan, harganya pun terbilang murah, ada bisa mendapatannya disini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s